Rabu, 11 Oktober 2017

Penyedia/Distributor/Supplier/Jual Buku Kurikulum 2013 Tahun 2021 (WA 085730453518)

Penyedia Buku Kurikulum 2013 Tahun 2017 - Buku paket adalah salah satu penunjang pembelajaran baik bagi siswa maupun guru. Buku paket memberikan semua teori dan contoh soal beserta soal latihan yang dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah. Namun, seiring berkembangnya jaman, kurikulum yang digunakan untuk meningkatkan daya saing dan pengetahuan siswa-siswi selalu diupgrade, seperti halnya kurikulum 2013 atau yang biasa disebut dengan K13. 

Kurikulum 2013 ini sudah merata diterapkan pada jenjang SD, SMP, SMK maupun SMA. Dengan K13 ini diharapkan pendidikan Indonesia mampu menyamai tingkat pendidikan di luar negeri. Empat aspek penilaian yang diterapkan dalam K13 ini diantaranya, yaitu: aspek pengetahuan, aspek keterampilan, aspek sikap, dan aspek perilaku. Dengan pastinya kurikulum ini diterapkan di setiap sekolah, maka buku paket penunjang pelajaran sekolahpun akan menyesuaikan dengan kurikulum yang baru.

Best Choice Store merupakan salah satu distributor buku paket di Indonesia yang menyediakan buku paket jenjang SD/ MI, SMP/ MTs, dan SMA/ SMK. Kami bekerja sama dengan berbagai penerbit buku yang mensupply buku paket untuk semua mata pelajaran dari setiap kelas mulai dari jenjang SD/ MI, SMP/ MTs, dan SMA/ SMK.

Sebagai distributor buku paket, kami mampu mendistribusikan produk ke berbagai wilayah di Indonesia. Harga yang kami tawarkan juga sangat menarik baik bagi agen (pemesan dalam jumlah banyak untuk dijual kembali ke sekolah-sekolah) maupun untuk sekolah (pemesan dalam jumlah kecil, sesuai kebutuhan sekolah). Jika anda berminat untuk bekerja sama, dapat langsung menghubungi contact person yang tersedia di halaman blog ini.
















0 komentar:

Posting Komentar