Rabu, 11 Oktober 2017

Jual Buku Tematik Kelas 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Jual Buku Tematik Kelas 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi - Sekolah Dasar di Indonesia sekarang mulai menerapkan konsep tematik. Di mana dalam sebuah kurikulum menerapkan beberapa tema pada setiap pelajaran yang bertujuan menarik perhatian dan konsentrasi siswa agar lebih aktif mencari, menggali, menemukan konsep dan prinsip dari suatu pengetahuan. Jadi pembelajaran tematik adalah pembelajaran yang diawali dengan suatu tema tertentu yang mengaitkan dengan pokok bahasan lain.

Tujuan dari pembelajaran tematik sendiri, diantaranya:
  • Memberikan pengetahuan dan wawasan tentang pembelajaran tematik.
  • Memberikan pemahaman kepada guru tentang pembelajaran tematik yang sesuai dengan perkembangan peserta didik kelas awal Sekolah Dasar.
  • Memberikan keterampilan kepada guru dalam menyusun perencanaan, melaksanakan, dan melakukan penilaian dalam pembelajaran tematik.
  • Memberikan wawasan, pengetahuan, dan pemahaman bagi pihak terkait, sehingga diharapkan dapat memberikan dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan pembelajaran.
Dengan adanya konsep pembelajaran baru tersebut, sekolah membutuhkan penunjang aktivitas belajar mengajar seperti buku paket tematik. Buku paket tematik sudah banyak diproduksi oleh berbagai penerbit. Buku paket tematik tersebut, selain menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah, juga menunjang siswa ketika belajar mandiri di rumah dalam mempersiapkan ujian maupun penyelesaian pekerjaan rumah.

Best Choice Store merupakan distributor buku paket di Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam pelajaran jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK. Khusus untuk Sekolah Dasar (SD/MI), kami menyediakan buku paket tematik yang berdasarkan kurikulum 2013 edisi revisi. Dengan edisi buku paket tersebut, dipastikan materi yang disampaikan tidak tertinggal dan merupakan standart buku paket yang digunakan dalam pendidikan Indonesia.

Best Choice Store sebagai distributor buku paket menyediakan buku paket tematik kelas 2 kurikulum 2013 edisi revisi dari beberapa penerbit. Kami melayani pemesanan dalam jumlah besar (agen) maupun dalam jumlah kecil (sekolah). Kami merupakan distributor buku paket yang melayani pemesanan atau kerja sama di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, dan lain sebagainya. Harga yang kami tawarkan sangat menarik bagi agen (pemesanan dalam jumlah besar yang akan dijual ke sekolah-sekolah) maupun bagi sekolah yang membutuhkan buku paket tematik kelas 2 kurikulum 2013 edisi revisi. Jika anda berminat untuk menjalin kerja sama dengan kami, anda dapat menghubungi contact person  yang tertera pada blog kami.

0 komentar:

Posting Komentar