Rabu, 11 Oktober 2017

Distributor Buku Pelajaran - Cari Distributor Buku Pelajaran‎

Distributor Buku Pelajaran - Cari Distributor Buku Pelajaran‎ - Anda mencari distributor buku pelajaran baik KTSP, Kurikulum 2013, Tematik SD, serta buku pelajaran edisi revisi dapat bekerja sama dengan kami. Kami menawarkan harga menarik bagi pemesanan dalam jumlah besar (agen) maupun dalam jumlah kecil (sekolah). Kami menjalin kerjasama dengan berbagai macam penerbit yang mensupply buku pelajaran berbagai macam mata pelajaran mulai dari jenjang SD/ MI, SMP/ MTs, serta SMA/ SMK. Keuntungan bekerja sama dengan kami diantarnya:
  • Distributor buku paket terpercaya. 
  • Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Proses pemesanan mudah dan cepat.
  • Harga relatif murah.
  • Kualitas buku terjamin baik.
Sebagai distributor buku paket/ pelajaran, kami menyediakan buku pelajaran kurikulum 2013 mulai dari jenjang sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas. Seperti yang kita ketahui bahwa kurikulum tersebut sudah diterapkan di setiap sekolah di seluruh wilayah Indonesia. Dengan menerapkan kurikulum tersebut, diharapkan para siswa dan siswi mampu bersaing baik dalam kancah nasional maupun internasional. Dengan begitu kondisi pendidikan akan bisa menyamai pendidikan luar negeri.

Tak hanya sebagai distributor buku paket/ pelajaran kurikulum 2013 saja, kami juga mengkhususkan pada buku tematik SD. Di mana pada tahun 2017 sekarang, sekolah dasar hampir semua menerapkan pelajaran tematik yang mengharuskan siswa lebih aktif mencari, menggali, menemukan konsep serta prinsip dari pengetahuan. Sebenarnya pelajaran tematik ini adalah pelajaran yang diawali dengan suatu tema tertentu yang selanjutnya dikaitkan dengan pokok bahasan lain.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu ragu untuk bekerjasama dengan kami yang bergerak dalam jasa distributor buku paket/ pelajaran. Jika anda berminat untuk menjalin kerjasama dengan kami, anda dapat menghubungi contact person yang tertera pada halaman kami. Dapat melalui SMS, Whatsapp, maupun telepon. 

0 komentar:

Posting Komentar